oprekmotore

Oknum Dishub Pakai Moge Masuk Tol

Dapat foto dari newsdetik.com, kekuasaan memang bisa membuat orang menjadi lupa daratan. Kalaupun ingat daratan belum tentu tidak lupa dengan peraturan. Sudah jelas bahwa kendaraan roda dua dilarang untuk masuk ke jalan bebas hambatan atau nama kerennya jalan tol. Namun karena sudah lupa daratan karena merasa punya kekuasaan maka tidak perlu canggung untuk melanggarnya. Jika dulu pernah ramai karena adanya moge yang masuk tol, kini juga moge lagi kendaraannya tapi kali ini spesial pakai telor. 

Yups....mogenya adalah kendaraan dinas dari dishub, tambah istimewa lagi adalah oknum dishub ini memboncengi seseorang yang memakai jas hujan warna kuning. Yang jelas sih bukan OM karena walaupun jas hujan sama-sama kuning tapi kalau OM model batman (biar bisa terbang...[rider yang baik jangan ditiru ya] ). Entah berjenis kelamin apa sang peboncengger tapi yang jelas bukan hemaprodit (bisa berganti kelamin) karena ini manusia tapi menurut saksi mata, sang pebocengger adalah wanita. Mungkin benar juga karena di foto sang pebocengger memeluk erat sang oknum dishub. 

Sebenarnya sudah tidak heran lagi melihat kelakuan oknum seperti itu karena OM juga pernah melihat oknum polisi di jalur protokol yang seharusnya steril dari kendaraan roda dua tapi oknum tersebut dengan santainya melewati jalan tersebut. Jadi jangan heran kalau masyarakatnya punya kelakuan kurang baik di jalan, lah wong yang seharusnya memberi contoh juga malah memberikan contoh yang kurang baik kok. Tapi tenang saja, tidak semua orang dishub seperti itu,makanya OM sebut oknum. Ada juga kok yang mampu memberikan contoh yang baik, ini baru OM alami tadi siang di perempatan Bintaro sektor 7 yang dekat SPBU SHELL atau RS Internasional Bintaro. 

Di perempatan ini ada kebiasaan pada pertengahan waktu ketika lampu sedang merah, maka kendaraan roda dua maupun empat maju sebagian di bawah flyover sambil menunggu kendaraan dari arah tol sepi dan baru deh lewat lagi. Namun 2 petugas dishub yang memakai pakaian dinas lengkap plus helm dan sarung tangan yang menggunakan motor dinas, Kawasaki KLX150 tetap menunggu lampu menjadi hijau bersama OM. Salut sama dua orang tersebut, safety riding dengan pakaian yang juga safety riding. 



foto : Newsdetik dan MotoGP

Post a Comment

0 Comments