06 September 2013

Striping Baru Yamaha Byson "Secret of The Darkness"

. 06 September 2013

Di tengah gonjang ganjing tentang sport seperempat liternya, tanpa banyak basa basi ternyata YIMM(Yamaha Indonesia Motor Manufacture) selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) Yamaha melakukan penyegaran minimalis terhadap mid sport 150cc mereka, yaitu Byson. Sport yang mengusung konsep Street Fighter ini mendapatkan striping baru yang semakin menguatkan kesan gagah dan jantan dengan konsep "Secret of The Darkness". 

Sebelumnya Byson diberi striping yang rada kalem dan kali ini walaupun nuansa gelap masih dominan namun kali ini lebih berani "show off". Tulisan "BYSON" pada tangki mengingatkan kita pada tulisan "JUPITER MX" yang juga terdapat pada striping baru New Jupiter MX. Tidak ada penyegaran lain, ban dan velg masih lebar, shockbreker depan masih berdiameter terbesar di kelasnya (41mm). Byson baru memiliki empat  warna – hitam biru, hitam merah, hitam silver, putih. Lampu depan diberi aksen warna cerah, mengubah sebelumnya warna hitam. 

Mudah-mudahan dengan penjualan yang mencapai 43.689 unit pada semester 1 2013 ini, fitur rear disk brake serta sistem pengabutan injeksi bisa diadopsi oleh Byson sehingga tampilan bisa lebih baik, konsumsi bbm lebih irit tapi lebih bertenaga. 

Atas "Secret of The Darkness"
Bawah kalem

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com