oprekmotore

Tech 3 Percaya Yamaha Dua Musim

Dalam dua tahun terakhir, Tech 3 berhasil menempatkan pebalapnya dalam posisi yang lebih baik dibanding rider pabrikan Ducati sehingga pada musim lalu menjadi tim satelit terbaik dalam ajang MotoGP. Prestasi tersebut menjadi alasan kuat buat kedua pihak untuk memperpanjang kerjasama yang sudah terjalin sehingga untuk dua musim ke depan, Tech masih mempercayakan mesin Yamaha. 

Untuk musim 2014, Tech 3 akan diperkuat oleh duo Bradley Smith dan Pol Espargaro."Kami sudah bekerjasama dengan Yamaha sejak 1999 dan telah menikmati kolaborasi serta hubungan yang hebat. Sebuah kehormatan dan kebangaan. Tahun depan kami akan menjalani petualangan baru dengan dua pebalap muda; Bradley Smith akan memasuki musim keduanya di MotoGP dan akan bergabung adalah Pol Espargaro. Kami sangat antusias dengan hal itu," sahut Tim Principal Tech 3, Herve Poncharal.

Patut diakui pada musim lalu pasangan perak Andrea Dovisiozo dengan Cal Crutchlow selalu bisa menjadi kuda hitam bagi para pasangan emas dan hampir selalu berada di 5 besar. Musim ini lewat Cal Crutchlow juga masih mampu memberikan tontonan yang menarik bagi para penikmat MotoGP. Kita doakan saja tim Tech 3 lewat Bradley Smith yang akan memasuki musim keduanya di MotoGP serta Pol Espargaro pada musim depan akan menyugguhkan kembali tontonan yang menarik sehingga balapan tidak terlalu didominasi oleh pasangan pembalap pabrikan.


source : autosport

Post a Comment

0 Comments