oprekmotore

Warna Baru Honda Scoopy-FI

Urban Blue
Tertantang untuk bisa dapat mengikuti perkembangan tren minat dan kebutuhan para anak muda yang senang dengan hal-hal baru dan berbeda. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan warna biru untuk skutik injeksi metro stylish Honda Scoopy–FI. Penambahan warna baru ini memberikan pilihan yang lebih beragam kepada pecinta Honda Scoopy-FI yang selalu ingin tampil beda.

Berdasarkan riset yang dilakukan perusahaan, warna biru menjadi warna paling disukai generasi muda untuk melengkapi rangkaian warna-warna metro stylish Honda Scoopy-FI. Warna biru ini diaplikasikan pada kedua konsep Honda Scoopy-FI, yaitu Sporty dan Stylish. Selain penambahan warna baru, AHM tetap mempertahankan warna yang ada sehingga saat ini Honda Scoopy-FI memiliki 7 pilihan warna. Model ini tetap mengadopsi teknologi injeksi PGMFI serta beragam fitur baru terbaik di kelasnya.
Up Town Blue
Honda Scoopy dikenal masyarakat sebagai pelopor lahirnya trend skutik yang tampil beda di Indonesia. AHM merilisnya pertama kali pada bulan Mei 2010 untuk mengisi pasar ‘blue ocean’ sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang ingin tampil beda. Sejak pertama kali diluncurkan sampai akhir Agustus tahun ini, model ini sudah terjual sebanyak 630.212 unit. Penerimaan masyarakat terhadap skutik metro stylish Honda ini memperkuat posisi Honda sebagai sebagai Raja Skutik di Tanah Air yang pada 7 bulan pertama tahun ini tercatat menguasai 68,8% pangsa pasar di segmen skutik. Kini Honda Scoopy-FI dilepas dengan harga sebesar Rp 14.250.000 on the road Jakarta dan sekitarnya.




source : press release ahm/edited

Post a Comment

0 Comments