29 October 2013

Marc Marquez Bisa Juara Dunia MotoGP 2013 Asalkan.....

. 29 October 2013

Seperti yang tahu Sang rookie yang fantastis, bombastis dan fenomal saat ini masih memimpin klasemen sementara MotoGP 2013 dan pada 10 November nanti akan menjadi balapan yang terakhir di musim 2013. Dengan begitu Marc Marquez sangat berpeluang untuk mengunci juara dunia MotoGP 2013 karena saat ini berselisih 13 poin dari pesaing terdekatnya, yaitu Jorge Lorenzo. Namun untuk menjadi Juara Dunia, ada syarat dan ketentuan yang berlaku....ups...hanya ada syaratnya, apa saja itu?


1. Jorge Lorenzo DNF (Do Not Finish), bisa jatuh atau karena ada kendala teknis dengan motornya atau sebab lainnya yang menyebabkan do'i tidak bisa finish. Dengan demikian bila Marc Marquez juga DNF, maka Marc Marquez masih bisa menjadi juara dunia karena sudah ada selisih 13 poin

2. Bila Jorge Lorenzo menjadi juara seri Valencia,maka Marc Marquez harus bisa finish ke tiga atau hanya berselisih satu pembalap di belakang Jorge Lorenzo. Bila hanya di posisi ke empat,maka poin mereka akan sama tapi yang akan menjadi juara dunia adalah Jorge Lorenzo karena lebih banyak memenangkan juara seri.

3. Akan lebih baik lagi jika Marc Marqeuz bisa finish di depan Jorge Lorenzo.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com