27 October 2013

Yamaha YZF R15 Fix Tahun Depan Meluncur

. 27 October 2013

Setelah simpang siur ketidakjelasan peluncurannya, akhirnya Yamaha YZF R15 mendapatkan titik terang. Tahun depan Yamaha YZF R15 akan bisa mengaspal di jalanan Indonesia melalui dealer resmi Yamaha. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini, Yamaha YZF R15 bisa mengaspal melalui jalur IU (Importir Umum). Sangat diharapkan dealer resmi bisa mendapatkan restu dari Yamaha pusat untuk menjual resmi Yamaha YZF R15, seperti tetangga. Cek lebih lanjut.

Dari hasil wawancara oto.detik kepada Eko Prabowo selaku General Manager Promotion and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) lah, didapat titik terangnya. "Iya peluncurannya (Yamaha YZF R15) sama juga tahun depan. Hanya saja belum tahu kapan waktu tepatnya," singkat Eko sambil tersenyum. Ini artinya sport full fairing 150cc dan 250cc andalan Yamaha akan mengaspal tahun depan. 

Namun sayangnya, pastinya kapan masih dikunci rapat seperti juga soal harga dan spesifikasi. "Kalau harga belum bisa tahu dan juga spesifikasinya belum pasti apakah sama dengan yang ada di India atau tidak. Lihat saja nanti," elak Eko. Mudah-mudahan saja melalui sportnya, YIMM mampu menjawab tantangan untuk bisa memuaskan konsumen Indonesia dengan value of money yang baik serta aftersales yang bagus.

So. Nampaknya kita harus menunggu sampai tahun depan untuk bisa memboyongnya dan kalo penasaran dengan sport 250cc Yamaha, bisa jalan-jalan ke Tokyo Motor Show bulan November bro.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com