11 November 2013

Distribusi CB150R Vs New V-ixion September 2013

. 11 November 2013

Memasuki bulan ke sembilan alias bulan September, Crayon Sinchan rupanya masih mampu untuk memadamkan api yang ada di jalanan. Tentunya yang kita bahas bukanlah anime Crayon Sinchan, namun Yamaha New V-ixion (NVL) yang mendapat julukan Sinchan karena menurut sebagian orang, headlampnya mirip Sinchan yang menggemaskan. Sementara itu, api yang dimaksud adalah Honda CB150R Streetfire (CBsf). Pada bulan September 2013, CBsf lagi-lagi harus puas untuk disambar oleh petir bin NVL.

CB150R hanya berhasil terjual sebanyak 18.000 unit, walaupun sudah mengalami kenaikan dibandingkan bulan Agustus apalagi dari awal distribusi, namun masih belum cukup untuk menangkis sambaran petir. Sementara itu,NVL berhasil membuat rekor penjualan untuk ukuran sport. Tahun 2013 sebenarnya NVL sudah pecahkan rekor dengan mencatatkan penjualan sebesar 45.346 unit. Kini rekor itu tumbang oleh NVL sendiri walaupun kenaikannya tipis, yaitu berhasil lego 45.351 unit atau naik hanya 5 unit. Kepala pun dibuat untuk menggeleng...juuoosss tenan kuwi. 

So, CBsf harus bersabar menunggu pabrik baru untuk bisa meningkatkan kapasitas produksi. Bila sudah meningkat, tentunya NVL harus waspada terhadapnya.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com