22 November 2013

Distribusi CB150R vs New Vixion

. 22 November 2013

Jreng....jreng....akhirnya data distribusi lengkap. Bulan Oktober 2013, Crayon Sinchan masih bisa mengendalikan api agar tidak membahana. Pada tahu kan siapa Sinchan dan Api?Sinchan aka New V-ixion dan Api aka CB150R. Berhubung apinya masih kecil, jadi masih bisa dipadamkan deh. Berapa angkanya?

Terjadi penurunan untuk keduanya walaupun tidak terlalu jauh. Honda CB150R SF turun ke angka 17.629 unit, tidak terlalu jauh kan turunnya. Sementara itu, New V-ixion juga mengalami penurunan setelah berhasil memecahkan rekor penjualannya pada bulan lalu. Kini New V-ixion "hanya" terlego sebanyak 44.677 unit, tidak terlalu jauh penurunannya walaupun lebih banyak daripada CB150R.

Dengan sisa dua bulan lagi, maka bisa dipastikan lagi-lagi New V-ixion menjadi Raja kelas sport dalam hal penjualan. Namun, YIMM lebih baik jangan terlena karena tujuan AHM juga sudah terlaksana pada tahun ini dan bisa jadi tujuannya untuk menggeser Yamaha dari puncak tahta sport pada tahun depan bisa terlaksana. Maklum, CB150R SF sebenarnya hanya pancingan. Jadi penasaran sama tahun depan, sepertinya segmen sport akan semakin menarik.
memba akb48


2 comments:

Raka Infantri said...

Tetep ga pengen dua duanya. Tapi kalo disuruh milih, pilih cbsf aja deh. Tralisnya nyeni soalnya.....sering liat dimodif jadi ala ktm duke, keren

Jali Jali said...

Penasaran Tahun dpn perang nya seperti apa, tapi yakin Honda ngga diam dan berleha2 segmen sport nya kalah terus. Honda 2014 sudah FI semua, belum bikin pabrik baru ktnya, luar biasa.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com