22 November 2013

Perkiraan Yamaha R25 Single Headlamp Muncul

. 22 November 2013

Setelah menunggu cukup lama di mana isunya sudah muncul pada tahun 2008, akhirnya sport full fairing berkapasitas 250cc 4tak dari pabrikan Yamaha benar-benar ada. Bila sebelumnya hanya sketsa belaka, kini sudah ada penampakan nyatanya walaupun belum versi mass pro. Gambaran mass pro sudah ada 75% tapi rupa headlampnya seperti apa?Dual atau Single?

Seperti yang kita tahu bahwa sudah ada gambar R25 yang memakai dual headlamp dengan mata belo. Tapi itu bukan gambar resmi pabrikan dan hanya sekedar hasil kreasi dari tangan kreatif yang memodifikasi. Bila memang benar air scoop sebesar itu, maka kurang serasi mengaplikasikan dual headlamp. Lagipula ini kan masih berkapasitas 250cc, terlalu besar air ram. 

Mas bro mba sist pernah melihat sepeda motor yang dipakai untuk balap?Biasanya headlamp dan sein akan dicopot, lalu ada yang menggantinya dengan batok headlamp buta atau membiarkannya melompong (terbuka) begitu saja.

Nah......area yang kita lihat sekarang sebagai air scoop,bisa saja sebenarnya tempat headlamp berada. Apalagi bila kita menyimak kata-kata yang terketik pada Fan Page Yamaha Motor Indonesia, “Mimin jadi penasaran juga kalo versi produksinya keluar, bakal pake lampu model apa untuk R25 ini. Lebih sporty sih sebenarnya kalo headlamp yang kembar. Tapi kalo mengejar efektifitas headlamp dengan satu bohlam sudah cukup”

Opsi single headlamp makin besar kemungkinannya dan bila memang benar, apa alasan memakai single headlamp?Hanya semata mengejar efektifitas belaka kah?Yang pasti bila hanya single headlamp, maka tidak seperti gen YZF lainnya.Kecuali jika Yamaha membenamkan sebuah value semisal dilengkapi dengan projie plus lampu yang terang.Mas bro mba sist ada gambaran?

miyuki watanabe "AKB48"

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com