oprekmotore

Review Alarm Suzuki Satria Fighter 1

Suzuki Satria Fighter 1 adalah varian yang dirilis dalam rangka memperingati 1 juta produksi Suzuki Satria F150. Bermacam aksesoris dan hal yang spesial ada di Satria Fighter 1. Contohnya adalah ditambahkannya fitur alarm. Seperti yang kita ketahui, kontak Satria F150 masih mengadopsi tanpa pengaman bermagnet sehingga menjadi salah satu target utama untuk di "pinjam" oleh Si Tangan Panjang. Nah...apa saja sih yang bisa dilakukan oleh alarm yang nempel pada Satria Fighter 1?Lanjut bacanya mas bro mba sist.


Kita bisa memilih 2 pilihan. Yang pertama bisa memilih bila kunci kontak ada yang mau coba bobol, maka alarm akan menyala. Ketika jok mendapatkan tekanan, alarm juga akan bunyi. Itu kondisi pertama. Dalam kondisi kedua, alarm akan menyala apabila jok mendapatkan tekanan. Sementara itu kontak bila dijebol tidak akan menyala. Terbukti dari video yang sudah "ngobok2" kunci kontak tapi tidak menyala. Lebih cocok untuk yang meninggalkan motor untuk waktu yang tidak lama.

Suara alarm berbeda satu kondisi dengan kondisi lainnya,jadi kita bisa tahu sedang memakai kondisi yang mana. Nah mau tau bagaimana review yang lebih lengkap?Silakan menuju tekapeh


Suzuki Security Alarm System
spesial thanks to sugi masih ada

Post a Comment

0 Comments