06 November 2013

Xavier Simeon Rider Tim Federal Oil Gresini Moto2 Musim 2014

. 06 November 2013

Tim Federal Oil Gresini Moto2 telah mengumumkan formasi baru musim 2014. Sponsorship tim Gresini masih tetap dipegang oleh PT. Federal Karyatama (Federal Oil). Namun bagaimana dengan ridernya?

Menginginkan target yang lebih baik di musim 2014,kontrak dengan Doni Tata Pradita takkan diperpanjang lagi. Sampai saat ini baru 1 poin yang berhasil didapatkan oleh Doni Tata dan selebihnya lebih sering finish diluar posisi 20 atau lebih sering diposisi kedua dari belakang. Melihat grafik performa Doni Tata, membuat Fausto Gresini selaku pemilik tim Gresini Moto2 Racing ingin punya target yang lebih baik. 
Sebagai gantinya, Xavier Simeon yang meraih podium di Moto2 Perancis, didaulat menempati kursi di tim tersebut.“Senang rasanya memperbaharui kerjasama kami dengan Federal Oil. Dalam dua musim terakhir, kekuatan pasar Federal Oil di Indonesia dan dunia juga semakin membaik. Untuk tahun 2014, kami tentunya punya target yang lebih baik. Nah, untuk memenuhi semua target tersebut, kami mempercayakannya kepada Xavier Simeon,” papar Fausto Gresini, pemilik tim Gresini Moto2 Racing.

“Kami semua sangat senang dengan adanya perpanjangan kontrak kerjasama dengan tim Gresini Moto2 Racing. Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk memperbaiki kualitas sebagai produsen oli di dunia yang modern seperti sekarang. Terimakasih juga kepada Doni Tata Pradita yang sudah memberikan warna dan dedikasi tersendiri di tim ini selama semusim kebelakang,” papar Patrick Adhiatmaja, Direktur Utama Federal Oil. Lalu bagaimana nasib Doni Tata?Apakah ada tim lain yang ingin merekrut do'i?Atau pulang kampung?


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com