20 December 2013

Januari 2014 Yamaha Akan Hadirkan Scorpio Z Limited Edition

. 20 December 2013

Motor sport genre naked bike berkapasitas bersih 223cc andalan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan dibuatkan edisi limited edition. Kabar gembira kan ya Tapi ternyata tidak sepenuhnya demikian karena merupakan edisi terakhir Scorpio.

"Januari bakal ada edisi terakhir Scorpio. Ini limited edition, hanya 500 unit saja," kata Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti. "Warnanya, black-gold," tambahnya lagi.
Tuh kan bener bakalan menjadi edisi terakhir yang dijual hanya 500 unit. Setelah itu YIMM akan menyuntik mati Scorpio karena penjualannya yang hanya di bawah 1000 unit per bulan. Warnanya black gold.... hhmmm..mirip kecap yang ada black goldnya kali ya...hehehe. Lalu apakah ada pengganti Scorpio? Kita simak lagi penuturan Pak Dyonisius Beti
"R25 akan mengantikan Scorpio sedangkan R15 merupakan model fairing dari V-Ixion. Untuk harga dan diproduksi dimana kita belum bisa bicara sekarang," ujarnya
Nah looohhh...R25 akan menggantikan Scorpio? Bukannya R25 itu sport full fairing ya? Apakah karena kubikasinya yang hanya beda 25cc sehingga maksudnya adalah tidak ada lagi sport Yamaha di atas 200cc yang dijual pada angka 20 jutaan rupiah karena segmen 200cc ke atas akan diganti R25? Atau jangan-jangan akan ada sport naked bike 250cc bermesin R25?

Yang jelas penggantinya akan masih lama mengingat pada kategori sport, YIMM akan lebih fokus ke sport full fairing terlebih dahulu.Namun tidak menutup kemungkinan bahwa sport full fairingnya akan dibuat dua versi, yaitu full fairing dan naked bike.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com