06 December 2013

(LAGI) Rider Kawasaki Ninja Meninggal di Jalan Panjang

. 06 December 2013

Berita duka OM dapatkan dari detikNews. Sebelumnya kita tentu masih ingat dengan kecelakaan Kawasaki ER-6n yang sedang kebut-kebutan dengan Kawasaki Ninja ZX-6r yang akhirnya menabrak mobil HOnda CR-V sehingga timbul korban jiwa. Sekitar pukul 03.30 WIB, dini hari tadi telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan hilangnya nyawa pengendara Kawasaki Ninja 250 berwarna merah dengan nopol B 3087 BNB. 

Kecelakaan terjadi di daerah Jln. Panjang Jakarta Barat dan nama jalannya sama dengan terjadi kecelakaan duo Kawasaki. Namun beda area karena duo Kawasaki di Jln. Panjang area Kebon Jeruk. Sementara itu kecelakaan dini hari tadi di Jln. Panjang area Pos Pengumben.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tapi bila dilihat dari fisik motor korban yang bernama Rizki Murdani yang berusia 20 tahun yang rusak cukup parah di bagian depan. Bisa jadi korban memacu motornya dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali.

Mari kita doakan semoga diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya, dijauhkan dari siksa kubur dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, amin.

1 comments:

dudut said...

turut bduka cita

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com