13 December 2013

Pertamina Adakan Promo BBM Non Subsidi

. 13 December 2013

Sepertinya menjelang akhir tahun, Pertamina sedang gencar mempromosikan Bahan Bakar Minyak (BBM) non subsidi alias BBM oktan 92 ke atas aka Pertamax dan Pertamax Plus. Ada dua promo yaitu promo Pertamax dan promo Pertamax Plus. Kita bahas yang promo Pertamax terlebih dahulu ya. 

Promo Pertamax memilih tempat SPBU Pertamina yang ukurannya cukup kecil atau yang biasanya hanya ada Premium dan Pertamax. Promonya adalah akan ada hadiah langsung (selama persediaan masih ada) apabila membeli Pertamax minimal Rp 25.000 atau setara 2,39 liter (harga Rp 10450 per liter) dan tidak berlaku kelipatan. Berlaku hanya untuk sepeda motor dari tanggal 27 November - 25 Desember 2013 tiap hari Rabu dari pukul 06.00 - 10.30 WIB. Mau tahu dapat hadiahnya apa?
Hadiah langsungnya adalah gantungan kunci berupa pembuka tutup botol yang ternyata ada senternya. Cukup membantu menerangi apa yang ingin kita cek disaat terjadi hal yang tidak kita inginkan pada malam hari saat berkendara. Atau bila di rumah mati listrik pada malam hari. Ada gambar pancaran sinar, cukup terang kan? Ini adalah hadiah pada tanggal 11 Desember 2013, entah apakah pada tanggal 18 Desember 2013 akan sama atau beda. 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com