15 December 2013

Promo Pertamax Plus di akhir Tahun

. 15 December 2013

Pada artikel sebelumnya sudah dibahas promo Pertamina di akhir tahun untuk SPBU Pertamina luas areanya kecil. Kini kita bahas promo Pertamina di SPBU yang luas areanya lebih besar. Bila sebelumnya Pertamax maka kini Pertamax ditambahin Plus.

Mekanismenya sama seperti sebelumnya, yaitu bagi sepeda motor yang membeli Pertamax Plus minimal sebesar Rp 25000, akan mendapatkan hadiah. Nah, bedanya hanya pada hadiah saja. Bila sebelumnya berhadiah gantungan kunci berbentuk pembuka tutup botol yang disertai senter kecil, kini berhadiah vocher Pertamax Plus senilai Rp 10000.

Dengan demikian kita bisa mendapatkan hampir satu liter Pertamax Plus. Kalau di motor OM, bisa sampai full tank Pertamax Plus hanya dengan uang Rp 25000. Lumayan kan daripada lumanyun? Apalagi sampai Lumanjat pohon sambil bilang wow? Hehehe

Promo ini berlaku setiap hari sampai tanggal 21 Desember 2013. Jadi yang mau BBM plus pembersih karbon pada ruang bakar secara gratis. Bisa datangi SPBU Pertamina terdekat di kota anda tapi ingat, yang luas areanya cukup besar ya.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com