23 December 2013

Semester Satu 2014 Semua Produk Honda Sudah Injeksi

. 23 December 2013

Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) yang menjamin semua line up Honda sudah injeksi, nampaknya akan segera dibuktikan. Apalagi sekarang makin dipertajam lagi bahwa pada semester satu tahun depan, semua line Honda sudah injeksi.Waw!. 

Itu berarti setidaknya ada 6 produk yang masih memakai pengabutan karburator akan segera diinjeksikan. Satu semester ada 6 bulan sehingga setidaknya per bulan akan hadir 1 produk injeksi yang hadir. Dan sepertinya yang akan dilaunching terlebih dahulu adalah New Mega Pro Injeksi. 

Setelah itu akan ada Blade injeksi yang kabarnya akan naik kubikasi mesin, Absolute Revo Injeksi yang akan mengisi bebek entry level, Vario 110 injeksi yang menanggalkan pendingin cairannya dan sebagai gantinya opsi lampu led akan dimunculkan, Tiger injeksi yang konon kabarnya juga akan naik kubikasi, serta CS1 injeksi yang akan dicangkokkan mesin CB150. 

Tahun 2014 tahun politik dan juga tahun yang bakalan lebih ramai dengan produk baru. Persaingan yang lebih seru dan inovasi yang tidak ada ruginya kita tunggu. Tinggal beberapa hari lagi menuju tahun 2014...yyyeeaaahh.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com