03 December 2013

Suzuki Raider J 115 FI Ambil Basis Shooter 115 FI

. 03 December 2013

Bebek Hyperbone andalan PT Suzuki Indomobile Sales (SIS), Suzuki Satria F150 akan mempunyai “adik”. Di Filipina sudah lahir dan diberi nama Raider J 115 FI, kenapa ada huruf “J” ya?Seperti mio karbu yang sekarang memakai injeksi, diberi huruf “J” juga. Balik maning kepembahasan. Walaupun heboh sebagai “adik” , namun untuk spek terutama di sektor performa, ternyata tidak mengarah kesana.

Bayangan sebagian besar orang, motor tersebut punya model ayam jago seperti “kakak”nya.Ya itu benar dari segi desain tapi sayangnya untuk segi performa tidak begitu.Kenapa demikian?Karena sebagian besar mengambil basis Suzuki Shooter 115 FI, terutama area mesin beserta teknologi injeksinya. Desain dari belakang hingga tengah sama plek dengan Shooter 115 FI, untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar yang telah OM gabungkan dan memang dari belakang hingga tengah itu sama,benar kan mas bro mba sis?

Jadi bisa dibilang kalau Suzuki Raider J 115 itu versi ayam jagonya, sementara Suzuki Shooter 115 FI versi bebek. Cover mesin Shooter 115 FI berwarna hitam, sementara Raider J 115 FI berwarna emas. Kira-kira kapan ya SIS akan meluncurkannya?Lalu berapa harganya? Sepertinya akan sedikit di bawah harga Athlete. Bagaimana mas bro mba sist?Tertarik untuk memboyongnya?
Basisnya Shooter


1 comments:

Anonymous said...

mumpung sepi

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com