13 December 2013

Yamaha Donasi Unit Engine dan Unit Motor ke SMK di Palu

. 13 December 2013

Satu lagi wujud kegiatan CSR (Corporate Social Responbility) Yamaha di dunia pendidikan yang terus secara konsisten memberikan donasi unit engine sepeda motor dengan teknologi terbaru masa depan berbasis Fuel Injection untuk SMK-SMK di Tanah Air. Kali ini giliran kota Palu yang menjadi tempat kegiatan CSR Yamaha. Acara dilakukan di SMK Negeri 3 Palu dimana Yamaha memberikan donasi sepeda motor dan engine kepada SMK-SMK di Palu, beberapa hari lalu.

Donasi yang diserahkan yaitu masing- masing 1 unit engine sepeda motor Yamaha kepada 5 SMK yaitu SMK Madinatul Ilmu, SMK Islamic Center, SMK Negeri 1 Petasia, SMK Alkhairat dan SMK Bala Keselamatan. Khusus untuk SMK Negeri 3 Palu juga diberikan 5 unit motor Yamaha, diresmikan pembukaan kelas khusus Yamaha jurusan teknik sepeda motor dan peresmian LSP-P1 (lembaga sertifikasi profesi). Acara ini dihadiri Sekretaris Daerah Kota Palu Drs. H. Aminudin Aco, M.Si, Henry H Gani selaku pimpinan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Andi Limbunan Direktur CV.Akai Jaya Motor Main Dealer Yamaha di Palu dan Drs. H. Rustam Akas, M.Si Kepala Bidang Pendidikan Tingkat Menengah Dinas Pendidikan Palu. ”Kerja sama ini bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis untuk menghasilkan lulusan yang kompeten sesuai kebutuhan dunia kerja, dan terciptanya Link and Macth antara sekolah dan industri untuk mendukung Kota Palu sebagai pengembangan kawasan ekonomi khusus.

Dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya peningkatan mutu pendidikan melalui program partnership industri dan jaminan akan terpeliharanya kompetensi siswa selama proses pembelajaran sampai dengan lulus SMK,” papar Andi Limbunan Direktur CV.Akai Jaya Motor Main Dealer Yamaha di Palu. Lebih dari 400 SMK Binaan Yamaha tersebar di penjuru tanah air dan 30 kelas khusus Yamaha, membuktikan keseriusan pabrikan Yamaha mendukung teknologi dunia industri melalui SMK.(pr yimm)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com