17 December 2013

Yamaha R15 ver 2.0 Tembus Rp 50 juta Versi IU

. 17 December 2013

Motor sport full fairing 150cc 4 tak andalan Yamaha di India ini memang bisa membuat biker Indonesia "silau" dan MuPeng(Muka Pengen) untuk memilikinya. Bagaimana tidak?Full fairing dual headlamp dengan garis bodi yang meruncing menjadikannya sangat sporti. Apalagi ditambah dengan ban+velg gambot, alumunium swing arm plus tenaga besar. Tahu bahwa cukup banyak biker Indonesia yang ingin memilikinya, para Importir Umum (IU) memasok Yamaha R15 yang sudah masuk ver 2.0. 

Bila dahulu ada dealer Yamaha yang memasok R15 ver 2.0 dengan harga Rp 46 juta. Kini showroom motor online "Kredit Motor" juga ikut memasok Yamaha R15 ver ver 2.0. Tapi harganya cukup fantastis mas bro, beda Rp 4 juta alias sentuh angka Rp 50 juta on the road Jadetabek. Aje giiilleeee.....muahal buangets yak. 
Entah apa yang membuat harganya menjadi Rp 50 juta. Apakah karena kurs rupiah yang mencapai Rp 12000an? Apakah karena beda IU maka beda harganya?Atau karena semakin banyak peminatnya? So...harga Rp 50 juta memang mahal untuk ukuran sport full fairing 150cc 4 tak. Tapi kita musti ingat bahwa ini adalah harga versi IU alias tidak diberi subsidi oleh pabrikan. Bila diberi bantuan maka harga bisa sentuh Rp 40 jutaan. Kalau OM sih mending nunggu Yamaha R15 versi lokal saja deh. :D


1 comments:

Anonymous said...

podium euy

larang tenan ki

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com