30 January 2014

Masih Adanya Kesalahan dalam Web Astra Honda Motor

. 30 January 2014

Bukan maksud OM untuk mengungkit-ungkit kesalahan ya tapi memang perlu diungkit untuk bisa menjadi lebih baik. Sudah dipantau semenjak tanggal 16 Januari 2014 dan itu berarti sudah 14 hari berlalu. OM cek kembali namun sayangnya masih belum benar.


OM mengetahuinya saat ingin memperoleh informasi lebih detail terutama tentang pilihan warna Supra X 125 karbu. Cukup terkejut juga karena OM sudah yakin memilih produk Supra X 125 karbu tapi ternyata gambar yang muncul malah bebek entry level injeksi terbaru andalan AHM. Hal ini dibuktikan dengan keterangan text untuk Supra X 125 karbu tapi gambarnya Revo FI Cw. Begitu OM memilih pilihan warna lainnya ternyata juga seperti itu walaupun kadang ada yang cocok alias tidak salah.

Selain itu untuk menampilkan gambar dari satu warna ke warna lain masih terasa berat dan perlu menunggu waktu yang cukup lama. OM ingatkan bahwa ini bukan hasil rekayasa ataupun sotosopan karena sampai OM rilis artikel ini juga masih terjadi.

Tak hanya itu, di segmen sport juga ternyata mirip seperti itu. Sudah OM jelaskan melalui gambar. OM harap sih ini jangan dianggap sepele. Di web WeLoveHonda lebih sering kesalahan dalam menulis. Seperti yang terbaru adalah berat NMP FI mencapai 1355Kg. Tak lama juga ada kesalahan penulisan catatan waktu Honda New Blade yang berhasil mendapatkan catatan waktu 12,1 detik untuk 0-201km. 

Mohon untuk jangan menganggap sepele kesalahan seperti ini. Kecil tapi bisa berdampak besar, apalagi untuk pabrikan besar sekelas Honda.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com