21 February 2014

FI Ready Membuat Motor Yamaha "Mudah Murah Perawatannya"

. 21 February 2014

Yamaha FI Ready bukti layanan purna jual Yamaha yang terus memperhatikan kebutuhan konsumen yang membedakan dengan pabrikan lain. Berdasarkan hasil survey Yamaha kualitas bahan bakar di Indonesia yang kurang baik di rural area, namun dengan motor Yamaha tetap kencang dan irit hingga di atas 5 tahun masih terus prima kondisinya.


Yamaha FI Ready juga memberikan jaminan 15.000 teknisi & 3000 Bengkel Resmi yang sudah teredukasi dan ahli dalam menangani perawatan teknology FI. Dan terbukti di kompetisi balap Indoprix 2013, Jupiter Z1 jadi double winner sekaligus di kelas 110 cc dan 125 cc dengan rider Sigit PD dari Team Yonk Jaya.
Berikut Keunggulan FI Ready Yamaha :
Pada dasarnya FI sangat sedikit perawatannya, jika selalu menggunakan Bahan bakar berkualitas baik. Tapi tidak usah khawatir Yamaha sudah meenyiapkan jaringan servicenya dengan "FI READY"

  • FI Part Yamaha bisa di maintenance secara terpisah (module by module) misalnya injector , Throttle Body, Filter Fuel Pump bisa dilepas, dll. 
  • Self service FI Maintenance (tanpa harus ke bengkel) menggunakan "YAMALUBE Carbon Cleaner". Konsumen dapat melakukannya sendiri ke dalam tanki bensin, formula khususnya bekerja membersihkan sistem FI secara otomatis. Cukup lakukan setiap 3.000 km, sangat cocok untuk kondisi di Rural Area (kualitas bensin rendah).
  • Service Cepat FI 10 Menit di Bengkel Resmi dengan 3M Injector Cleaning, Throtle Body & Ruang Bakar mesin (dengan cairan khusus) perawatan lebih cepat dan murah.(Jika sibuk ini solusinya).
  • Perawatan FI yang paling sempurna menggunakan FI Injector Tester & Cleaner (alat ini membersihkan secara sempurna komponen FI, sehingga kondisi seperti baru terus) sehingga tidak perlu sering ganti part. Ini tidak dimiliki kompetitor.
  • General Check Up yang akurat menggunakan FI Diagnostic Tools : (alat ini mampu mendeteksi problem teknik sistem FI sangat cepat dan akurat) (PR YIMM)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com