28 February 2014

Honda Supra X 125 FI Resmi di Launching

. 28 February 2014

Setelah setia dengan sistem pemasok Bahan Bakar Minyak (BBM) karburator sejak 2005, kini Si Raja Bebek hadir dengan teknologi injeksi. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Astra Honda Motor (AHM) selaku atpm akhirnya resmi melaunching Supra X 125 FI (HSX 125 FI).

HSX 125 FI kini hadir dengan desain terbaru yang mengusung konsep sporty dan mewah. Masih mirip dengan HSX 125 karbu di mana garis-garis tajam dan kesan ramping masih ada. Lampu belakang sudah menggunakan LED 6 titik layaknya HSX 125 FI Helm In. 

Kunci kontak kini sudah menyatu dengan kunci pembuka jok sehingga tak perlu repot-repot nunduk untuk melihat lubang kunci pembuka jok. Dan yang serunya nih, fitur charger handphone telah tersedia dan lokasinya di bagasi bawah jok. Lokasinya bagus tuh jadi bisa tetap aman sambil charger handphone. 

Tenaga kini juga ditingkatnya menjadi 10,1 PS walaupun torsi turun menjadi 9,3 Nm. Walaupun tenaga naik tapi konsumsi BBM menjadi lebih irit dari versi karbunya. Dengan injeksi mesin ini diklaim lebih irit hingga 23 persen atau mencapai 61,8 km/liter dengan metode pengukuran ECE R40.

Naaahh...bagi yang berminat memboyongnya, sediakan mahar sebesar Rp 15,35 juta untuk versi spoke wheel atau velg jari-jari dan Rp 16,4 juta untuk casting wheel atau velg racing atau palang. Harga ini merupakan on the road Jakarta.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com