16 February 2014

Kawasaki Resmi Launching Ninja RR Mono

. 16 February 2014

Tanpa basa basi tanpa ada hujan dan angin, setelah motornya tertangkap basah sedang di test jalanan, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bertepatan dengan hari Kasih Sayang, melaunching light sportbike berkapasitas 250cc andalan mereka.

Kenalan dahulu dunk, namanya adalah Ninja Mono RR atau nama lainnya untuk pasar global adalah Ninja 250SL. Tidak ada perbedaan spesifikasi, hanya grafisnya saja yang membedakan. Dengan mengambil basis mesin KLX/D-TRACKER 250 yang diupgrade sedikit, KMI mempersiapkannya untuk menggantikan Ninja 150RR yang akan pensiun di Juli 2015. Sepertinya akan butuh dana lebih agar Ninja 150RR bisa lolos EURO3.
Walaupun tenaga puncak dan torsinya memang tidak sebesar Ninja 150RR tapi tetap saja posisi berkendara layaknya menunggangi Ninja 150RR. Lagipula setidaknya konsumsi bbm bisa lebih irit dan tentunya lebih ramah lingkungan.
Untuk harga masih belum ada keterangan resmi dari KMI. Kisaran 40 jutaan rupiah adalah angka yang dibisikan oleh KMI dan yang jelas bila di bawah 45 juta rupiah maka ada yang kena “tamparan” keras nih.

keren yachh

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com