01 February 2014

New Jupiter MX dan Xeon RC dapat Refreshment Striping

. 01 February 2014

Bebek super yang menggendong mesin berkapasitas 135cc dengan 4 klep berpendingin cairan andalan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendapatkan penyegaran disektor striping. Tak hanya itu, matik 125cc berpendingin cairan gacoannya juga mendapatkannya.

Warna dasar New Jupiter MX kini lebih kalem. Bila sebelumnya lebih mengarah ke poser, kini kembali normalnya. Lebih kalem walaupun striping masih tetap "membara" sehingga membuat lebih gagah, kalem dan sporty. Sayangnya tidak ada perubahan lain selain di striping. OM sedang nunggu versi injeksinya nih untuk eksperimen. 
Striping 2014
Striping yang dibenamkan pada Xeon RC sekarang juga tampil lebih kalem walaupun masih cenderung ke sporty dan kesan "wah" nya masih kurang dapat. Saran OM sih ada baiknya gencarkan promosi Xeon RC dan tonjolkan fitur-fitur yang ada terutama soal akomodasi. Cukup terkejut karena banyak konsumen awam yang rupanya tidak mengetahui bahwa bagasi Xeon RC dapat menampung helm walaupun hanya helm half face alias open face. Tapi setidaknya bisa nampung helm kan...hehehe.
Striping 2014
Bagaimana menurut mas bro mba sist?Sudahkah tergugah hatinya untuk membeli setelah melihat striping baru?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com