13 February 2014

Sport lokal AHM Kompak Ukuran Ban

. 13 February 2014

Kompak pastinya menyenangkan, terutama dalam hal kerja sama tim. Kompak mempunyai tujuan yang sama, kompak dalam menyelesaikan tugas, kecuali kompak dalam hal yang tak baik, itu sebaiknya tidak dilakukan ya. Berbicara tentang kompak, PT Astra Honda Motor (AHM) juga kompak terhadap sport lokalnya. Apakah itu.

Sport lokal produk AHM memiliki kekompakan dalam hal pemilihan ukuran ban. Baik itu ban depan maupun belakang. Rata-rata untuk ban depan dipilih ukuran 80/100 dan “dikawinkan” dengan ukuran ban belakang 100/90. Bagi yang belum tahu sport lokal adalah sport yang diproduksi di dalam negeri yang tercinta ini, yaitu Tiger, CB150R, New Mega Pro FI dan Verza.
Tujuannya jelas, agar biaya produksi bisa ditekan tanpa mengurangi kegagahan sehingga harga jualnya bisa lebih kompetitif. Walaupun tapak ban pas-pasan tapi terbantu oleh tinggi dari profil ban. Jurus pemilihan rasio tinggi ban yang tinggi juga diterapkan pada varian matiknya. Mudah-mudahan untuk ke depannya sport lokal AHM bisa menerapkan tapak ban yang lebih lebar.

 

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com