28 February 2014

Yamaha Kudu Keluarkan Sport Murah

. 28 February 2014

Terambilnya pangsa pasar sport di bulan Januari lalu, seharusnya sudah menjadi tamparan keras untuk Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) agar tidak terlalu jemawa dan mengeluarkan sport murah untuk menandingi  sport murah tetangga yang mulai merongrong dari bawah.  

SZR di Filipina
YIMM bisa saja mengambil basic desain dari SZR yang mesinnya sama dengan Byson. Tapi tentunya ditambahkan fitur injeksi dan tutup tangki rata. Sementara itu untuk desain keseluruhan menurut OM tidak perlu ada pembeda juga tidak ada masalah karena produknya sendiri juga belum pernah nongol resmi di Indonesia sehingga bisa dibilang tergolong baru.  Tidak perlu pusing untuk cari desain baru sehingga waktu riset bisa dipersingkat. Tapi bila nantinya juga dijual secara global, maka tentunya harus ada penyegaran.
Walaupun tahun lalu sempat bilang belum ingin masuk ke segmen sport murah tapi akhirnya masuk juga, sepertinya itu hanya teknik marketing saja. Bila isu benar akan keluar tahun 2015, maka ketika mereka bilang belum ingin memang masih rancu. Kata “belum” itu berarti masih ada kemungkinan masuk tapi bukan saat ini dan bisa di masa depan. Jadi jelas itu adalah taktik saja. 




0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com