31 March 2014

New Honda Vario 110 FI Resmi Meluncur

. 31 March 2014


Desas desus tentang munculnya matik injeksi yang akan menggantikan versi karbu akhirnya terjawab sudah. New Honda Vario 110 FI resmi meluncur menggantikan Vario 110 CW yang masih usung sistem pengabutan bbm berkarburator. Bersamaan dengan peluncuran New Honda Blade 125 FI, kini line up speda motor PT Astra Honda Motor (AHM) sudah usung sistem injeksi semua. Tiger dan CS sudah resmi dihentikan produksinya dan itu berarti kita akan segera melihat pengganti dari Tiger dan CS1.

Balik maning ke Vario 110 FI, untuk desainnya masih terasa aura vario 110 versi karburator. Yang cukup terlihat berbeda adalah sayap samping yang lebih futuristik dengan lekukan yang tajam seperti matik dan bebek injeksi terbaru yang dilaunching. Diperkaya lagi dengan desain lampu yang tajam dan modern dengan fitur Dual keen eyes LED Headlight.


Combi Brake System seakan menjadi fitur pengereman wajib untuk matik Vario series. New Honda Vario FI dipasarka dengan harga on the road Jakarta dan sekitarnya Rp 15.200.000. Dengan target 25.000 unit per bulan dan seiring berjalannya waktu akan ditingkatkan menjadi 50.000 unit per bulan. 

New Honda Vario FI mempunyai 5 pilihan warna, yaitu Posh White, Glam Red, Estilo Black, Grande White dan Shimmer Blue. Tampilan lebih fresh dengan fitur yang semakin seabreg.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com