21 March 2014

New Livery Yamaha MotoGP

. 21 March 2014


Setelah 3 tahun lamanya Yamaha tanpa sponsor utama karena tahun 2010 Valentino Rossi hengkang dari Yamaha. Kini Yamaha bisa bernafas lega setelah akhirnya Movistar yang merupakan perusahaan komunikasi asal Spanyol, menjadi sponsor utama dengan durasi 5 tahun. Dengan demikian selama 5 tahun setidaknya bisa lebih fokus ke pengembangan motor. 


Gabungnya Movistar juga pertanda bahwa Jorge Lorenzo akan dipertahankan selama durasi kontrak tersebut. Alasannya?Kan sama-sama dari Spanyola bro tapi tergantung juga dari Jorge Lorenzonya. Sebelum memperkenalkan livery terbaru di Sirkuit Losail, Yamaha juga sudah perkenalkan livery sebelum Movistar bergabung. Bertempat di Jakarta,diperkenalkanlah itu livery, patut berbangga juga kita karena secara tidak langsung nama JAKARTA semakin dikenal warga dunia.

Sebelum Movistar resmi gabung
sesudah Movistar resmi gabung
Dominasi putih pada livery sebelumnya, kini berubah dan biru menjadi lebih mendominasi. Maklum, warna andalan Movistar itu biru. Sama-sama biru tapi Movistar lebih ke biru tua, sedangkan Yamaha biru muda. Makanya warna biru pada motor dengan pada wearpack sedikit berbeda, no matter. Banyaknya sponsor yang ada, membuat tampilan wearpack dan motor menjadi ramai. Masih seimbang livery yang dilaunching di Jakarta.


Semoga dengan adanya sponsor utama, pengembangan motor bisa lebih baik lagi sehingga bisa meraih juara dunia lagi.



source foto 
MotoGP
Crash,net

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com