07 March 2014

Yamaha Urban X Style Sambangi 14 Kota

. 07 March 2014

X-Ride menyambangi 14 kota dengan Urban X Style di bulan Februari dan Maret ini. Atmosfer di dalamnya dekat dengan aktivitas anak muda yang dinamis sesuai temanya Aktif & Urban. Urban X Style diantaranya sudah dilaksanakan Februari di Purwodadi, Palembang timur (Oku), Jambi, Brebes, Banjarmasin. Maret akan digelar di Kediri (sudah), beberapa titik di Jakarta dan sekitarnya, Solo, Blitar, Madiun, Banjarbaru, Palangkaraya. 

”Aktivitas ini untuk anak-anak muda yang aktif dan doyan kegiatan seru-seruan dan ekstrim. Di lingkungan urban biasanya disukai dan X-Ride jadi produk yang mewakili imej itu,” ucap Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.


Anak-anak muda bisa ikut seru-seruan dan showing skill di Urban Challenge dimana bisa test ride  X-Ride dengan nuansa city. Test ride itu dilakukan di trek ekstrim seperti skateboard. Tangga, gundukan semen, pot bunga dan lainnya jadi perangkat penghalang yang harus dilewati peserta test ride.

Ada lagi kompetisi durability yang menguji ketahanan peserta dengan naik X-Ride banyak-banyakan orang dan uji waktu terlama. Di Kediri yang dilakukan di Lapangan parkir Stadion Brawijaya, Sabtu 1 Maret, juaranya 9 orang yang kompak tahan lama naik X-Ride selama 4 detik. Yamaha juga menyediakan frame foto besar dan kecil buat yang suka selfie picture. Hasilnya pada kreatif dengan gaya masing-masing ala pesenam, kungfu style dan jumpalitan. Urban X Style juga dimeriahkan fashion festival, dance competition, komunitas skateboard/BMX dan aksi seru lainnya. (PR YIMM)



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com