21 April 2014

AHM Tuntaskan Misi All Line Up Injeksi

. 21 April 2014

Menutup Kuartal I/2014, AHM berhasil menuntaskan komitmen injeksinya yang dideklarasikan sejak November 2011. Beragam upaya dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kecintaan perusahaan melalui kehadiran sepeda motor injeksi Honda yang dikenal masyarakat irit bahan bakar, irit biaya perawatan, irit waktu dan tenaga, dan semakin ramah lingkungan. Beragam manfaat ini membuat masyarakat Indonesia semakin produktif dalam setiap aktifitas sehari-hari.

Di sisi produk, AHM meluncurkan 6 model baru sepeda motor Honda di setiap segmen yang mengusung teknologi injeksi sepanjang Januari-Maret tahun ini, yaitu Honda Revo FI, Honda Verza 150, New Honda MegaPro FI, New Honda Supra X 125 FI, dan secara bersamaan meluncurkan New Honda Blade 125 FI dan New Honda Vario FI sebagai puncak pemenuhan misi injeksi.

Komitmen AHM terhadap teknologi injeksi juga tercermin dari keseriusan perusahaan dalam memberikan layanan purna jual. Setidaknya saat ini, AHM telah siap melayani konsumen di seluruh Indonesia untuk produk-produk berteknologi injeksi melalui lebih dari 3.600 AHASS dan lebih dari 20.000 mekanik terlatih dan berpengalaman serta dukungan lebih dari 10.000 bengkel umum yang telah mendapat pelatihan khusus dari Honda.

Selain itu, sebagai upaya mendekatkan produk-produk injeksi ke masyarakat sekaligus membuktikan ketangguhannya, AHM menggelar aksi touring motor sport injeksi ke 3 pulau Sumatera-Jawa-Kalimantan. Touring ini berhasil menorehkan rekor baru yang dicatatkan di Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai touring motor injeksi dengan jarak tempuh terjauh setelah menuntaskan Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri dengan total jarak 8.233 km. Touring ini digelar dengan menggunakan 3 tipe motor sport Honda berteknologi PGM-FI, yakni Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, dan New Honda MegaPro FI. (PR AHM)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com