15 April 2014

Cara Inden Online Yamaha R15

. 15 April 2014


Haaayyyoooo.....yang sudah pada ga tahan untuk segera menyemplak lightsport guanteng bin tampan, segera inden pada microsite yang telah disediakan. Ada banyak hadiah yang menanti mas bro mba sist. Tapi masih agak bingung atau hanya sekedar ingin tahu cara inden online Yamaha R15 yang dimulai dari 15 April - 15 Mei 2014.Yuk...simak lebih lanjut mas bro mba sist.

1. Tentunya kita menuju microsite www.iwantyamahar15.com. Pastikan sinyal dalam keadaan segar bugar karena tengah malam lalu, OM merasakan cukup berat untuk membukanya. Mungkin lantaran trafficnya tinggi.

2. Bila sudah terbuka, maka klik "REGISTER" yang ada pada menu. 


3. Kita akan diminta untuk memilih warna yang diinginkan. Ada Racing Blue, Supernova Red, dan Midnight Black. 


4. Setelah itu isilah dengan data yang benar tentang informasi yang akan membeli yang tentunya musti membayar Yamaha R15 baik cash maupun kredit. Untuk alamat sebaiknya diisi dengan alamat domisili yang terbaru alias yang saat ini ditinggali karena pihak Yamaha Indonesia hanya mengirimkan sepeda motor kepada alamat yang telah dituliskan pada formulir inden online. Jadi, bila yang baru pindah dan belum sempat urus KK dan KTP, gunakanlah alamat yang terbaru.


5. Untuk data identitas yang akan didaftarkan pada BPKB dan STNK, bila sama dengan data pembeli maka bisa pilih "YA". Bila tidak maka pilih "TIDAK". Bagi yang baru pindah rumah, pakailah data yang ada di KTP saja. Atau hubungi (021) 782-2868 untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Hubungi pada jam kerja.

.....

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com