03 April 2014

Kawasaki Estrella 250 Si Klasik yang Modern

. 03 April 2014


Setelah sebelumnya dan biasanya meluncurkan sport yang modern, hi-tech dan berperforma dahsyat. Kini Kawasaki mencoba mengangkat sport berkonsep klasik, desain sederhana namun telah disusupi pengabutan sistem injeksi.


Harganya cukup fantastis untuk ukuran motor klasik, yaitu menyentuh angka Rp 60 juta atau lebih tepatnya Rp 64,9 juta dan Rp 66,7 juta untuk edisi spesial. Tapi tunggu dulu, bila buatan dalam negeri tidak akan mungkin segitu, apalagi bila impor dari Gajah Putih. Kita harus maklum karena Kawasaki Estrella diimpor utuh dari Jepang. Material serta finishingnya punya standar yang jauh lebih tinggi dari negara kita dan juga Thailand. Makanya jangan pada cengo saat tahu harganya.


Desain klasik yang serba membulat, serta beberapa detail komponen seperti spakbor dan knalpot yang dkrom, mesin dengan finishing poles, cat polos dengan striping tipis serta emblem yang sudah 3D ditangki, semakin menguatkan kesan klasik. Walaupun ambil konsep klasik, ternyata tetap ada sentuhan modernnya juga looh.

Panel indikator yang ada layar digital berisi informasi odometer, tripmeter dan jam. Cakram depan pun pakai piringan semi floating, bila ditambah dengan teknologi injeksi, maka lengkap sudah sentuhan modernnya. Kawasaki Estrella lebih cocok untuk penggemar motor klasik yang tidak mau pusing dengan munculnya masalah pada motor klasik. Tapi tentunya juga musti punya budget lebih ya....hehehe.


sumber foto 
http://www.kawasaki-cp.khi.co.jp/mcy/street/14_bj250l_gal

1 comments:

Anonymous said...

bgs desain
ga bgs harga

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com