02 April 2014

Mesin Berubah Tapi Tampang Hampir tidak Berubah

. 02 April 2014


New Honda Blade FI yang telah resmi diluncurkan pada hari Jumat yang lalu, melakukan perubahan yang mencolok pada sektor mesin. Kapasitas mesin yang naik 15cc dan berimbas pada bertambahnya tenaga, ternyata membuat tampang bin desain Blade juga terlihat mencolok.

Yups....90% tampang bin desain New  Honda Blade FI ini mirip dengan versi karburator. Bahkan bila pakai striping biasa, akan cukup sulit membedakannya sekilas mata. Selidik punya selidik, ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) menyakini bahwa tampiilan sebelumnya masih digemari oleh konsumennya yang hadir dari kaum muda yang senang desain sporty.
susahkan bedainnya

Masuk akal juga, mungkin AHM beranggapan bahwa New Blade versi karburator hanya kalah di teknologi injeksi serta performa. Bila diupgrade pada dua sektor tersebut, kemungkinan besar bisa memenangkan hati calon konsumen sehingga bisa memilih New Honda Blade FI. Apalagi untuk varian R alias yang menengahnya sengaja dipepetkan harganya dengan bebek tetangga. 

New Blade 125 FI

Adanya 3 varian New Honda Blade Fi, AHM mengharapkan akan semakin bisa meninggalkan rivalnya dalam hal penjualan maupun di balap. Nampaknya tahun depan New Honda Blade FI akan siap untuk turun balap nih. Kita tunggu saja kejutan dari AHM.

blade 110


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com