13 April 2014

Mircosite Inden Online Yamaha R15

. 13 April 2014

Akhirnya setelah gosipnya selalu beredar dari jaman bahuela akan merasakan aspal Indonesia, kini hal itu menjadi fakta. Sebuah microsite dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) disediakan untuk para calon konsumen yang sudah ngebet ingin sekali memiliki Yamaha Zinger Fourstroke (YZF) R15. Seperti apa rupanya? 


Yaaahhh....masih berupa countdown mas bro mba sist alias penghitungan mundur. 1 hari lagi baru akan dibuka dan itu berarti bila OM tidak salah maka pada Selasa pukul 00.00 WIB, microsite untuk inden akan dibuka untuk 1500 orang. Bila lebih dari 1500 orang, bagaimana? Kemungkinan akan ditambah, namun tidak akan mendapatkan helm HJC replica Jorge Lorenzo.


YZF R15 yang akan meluncur nanti, kemungkinan besar adalah versi v.3, di mana sensor O2 telah ada pada lubang buang. Itu berarti head silinder bisa jadi menggunakan part yang sama dengan New V-ixion Lightning (NVL). Bahkan bisa saja untuk menekan biaya produksi agar harga semakin kompetitif, blok silinder dan ECU juga menggunakan part dari NVL. Untuk tenaga perbandingannya 50% 50% yang artinya bila ECU pakai part NVL maka tenaga akan tetap 17Ps dan bila ECUnya berubah maka kemungkinan besar tenaga akan naik.




0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com