13 April 2014

QP MotoGP Austin 2014:Marc Sabet Pole Position

. 13 April 2014


Setelah tampil mendominasi selama latihan bebas dari yang pertama hingga yang terkahir, pada kualifikasi pun Marc Marquez sama sekali tak terpatahkan. Marc sukses menyabet pole sitter yang kedua kalinya pada musim ini. Hebatnya lagi posisi 1 hingga 3 dikuasai oleh pembalap Honda, mirip musim lalu ya?


Marc Marquez juga sukses mempertajam catatan waktunya menjadi 2:02.773. Tapi sayangnya kali ini do'i tak mampu meninggalkan lawannya hingga 1 detik karena hanya terpaut 0.289 detik saja dari Dani Pedrosa di tempat kedua. Paling seru di tempat ketiga hingga keenam karena selisihnya berdekatan sekali. Stefan Bradl yang melengkapi grid depan dengan dominasi Honda, berhasil bukukan waktu 2:03.196. Hanya berselisih 0.044 detik saja dari pembalap open class fenomenal, Aleix Espargaro.


Hampir mirip pada seri perdana, Jorge Lorenzo pada latihan bebas seolah-olah seperti kehilangan kemampuannya. Atau mungkin belum dapat setingannya dan baru dapat pada sesi kualifikasi ini. Bertempat di posisi kelima dan hanya berselisih 0.003 detik saja dari Aleix. Sementara Valentino Rossi harus puas di tempat keenam. Tapi do'i hanya berselisih 0.001 detik dari Jorge Lorenzo.


Ini berarti dari posisi 1 hingga 6 hanya berselisih 0.471 detik.Yaahhh..bisa dipastikan itulah gerbong pertama bila tak ada aral melintang. Siapa yang akan menjadi yang tercepat pada race Austin 2014? Sabar..sabar.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com