23 April 2014

Rp 34 juta - Rp 37 juta Rentang Harga Logis Ninja RR Mono Naked

. 23 April 2014


Belum usai Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan kejutan lewat Ninja RR Mono yang ditempatkan untuk pengganti Ninja 150RR yang akan habis masa baktinya pada tahun depan. Bahkan performanya yang "WOW" bisa membuat geger jagad dunia maya roda dua, kini KMI diisukan akan meluncurkan Ninja RR Mono Naked. 



Rencananya akhir bulan ini KMI akan meluncurkan produk baru tapi petinggi KMI masih bungkam tentang produk apa yang akan diluncurkan. Tapi kemungkinan besar adalah Ninja RR Mono Naked. Lalu berapa harga jualnya?Yuk kita analisis.



Berkaca pada selisih harga yang hanya Rp 4,5 juta antara Ninja 250 FI dengan Z250 maka ada kemungkinan selisihnya juga Rp 4,5 juta mas bro mba sist. Bila harga jual Ninja RR Mono adalah Rp 39,9 juta maka harga jual versi nakednya adalah Rp 35,4 juta. Namun bisa saja lebih rendah dari itu apabila KMI ingin merusak "pesta" pabrikan sebelah yang menelurkan lightsport 150cc 4 tak dengan harga RP 28 juta.


Dengan demikian menurut OM rentang harga Rp 34 juta - Rp 37 juta adalah rentang harga yang sangat logis. Menurut mas bro mba sist, berapa?


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com