10 April 2014

Tampilan Baru Website Resmi Yamaha Indonesia

. 10 April 2014

Selain produknya yang mendapatkan penghargaan pada OTOMOTIF Award 2014, website resmi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga mendapatkan penghargaan. Menurut OM memang pantas mendapatkannya karena konten berita dan kelengkapan spesifikasi semua produk motornya sangat lengkap. Ditambah dengan aktraktifnya putaran 360 derajat untuk bisa melihat produknya, membuat siapa saja yang ingin tahu bisa jadi tahu tanpa harus repot ke dealer. Sangat membantu!



Kini tampilan website resminya sudah berubah. Kemampuan melihat produk hingga 360 derajat, ditampilkan pada homepage. Sebelumnya kita harus masuk ke produknya dahulu. Namun sayangnya ini membuat semakin berat untuk mengaksesnya. Maklum, begitu masuk ke homepage sudah harus buka flash. Hal ini juga ternyata berlanjut ke halaman katalog onlinenya, biasanya awalnya belum ada flash sehingga masih enteng bukanya. 

Walaupun demikian, kesan lebih simple namun masih mampu menyajikan informasi yang dibutuhkan masih bisa didapat. Saran OM sih hanya kurangi flashnya agar tidak terlalu berat untuk membuka websitenya. Tidak semua user mempunyai kemampuan akses yang cepat.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com