13 April 2014

Yamaha Sediakan R15 Edisi Spesial untuk 5 Pembeli Pertama

. 13 April 2014


Seolah tak ingin kehilangan momentum yang pas karena lightsport yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya akan segera dilaunching, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku ATPM Yamaha akan memberikan hadiah-hadiah yang memanjakan sekaligus sebagai apresiasi bagi para konsumen atas penantian panjangnya. 

Cara inden online kalau tidak salah pernah juga dilakukan YIMM sehingga tidak perlu heran tapi tetap saja itu adalah hal yang cukup unik di Indonesia. Strategi marketing YIMM lainnya adalah dengan mengiming-imingi dengan hadiah yang bisa dibilang cukup fantastis. 5 Yamaha YZF R15 edisi spesial dipersembahkan untuk 5 pembeli pertama. Edisi spesial ini ditandai dengan penggunaan livery yang serupa dengan livery terbaru tim Yamaha di MotoGP, yaitu livery Movistar Yamaha MotoGP, ediiiiaannn! 

Namun tampaknya kejutan dari YIMM tidak sampai disitu saja karena dikabarkan R15 edisi spesial juga sudah dimodifikasi senilai Rp 15 juta. Yang boneng tuh? Itu berarti bila harga jual Rp 30 juta maka 5 pembeli pertama akan mendapatkan Yamaha R15 senilai Rp 45 juta. Seperti apa ubahannya?Tunggu launchingnya saja deh..hehehe. Untuk 5 pembeli pertama benar-benar sangat beruntung karena akan mendapatkan helm HJC replika dari Jorge Lorenzo. Helm HJC tersebut rencananya akan diberikan untuk 1500 pembeli pertama bro dan harganya mencapai Rp 2 juta.


Ayo mas bro mba sist yang sudah tidak sabar, buruan pantengin www.iwantyamahar15.com pada hari Selasa pukul 00.00 WIB untuk menjadi 1500 pembeli pertama dengan booking fee Rp 1000.000 atau bahkan bisa menjadi 5 pembeli pertama dan dapat Yamaha R15 edisi spesial. Undang OM ya kalau dapat...hehehe


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com