23 April 2014

Yamaha Targetkan Jual 50000 YZF R15

. 23 April 2014


Ludesnya 1500 unit YZF R15 versi Indonesia dalam waktu 23 jam saja, nampaknya ditanggapi positif oleh pihak Yamaha Indoensia Motor Manufacturing (YIMM). Motor yang diklaim mampu memberikan sensasi berkendara ala motor sport namun memiliki karakteristik handling yang memudahkan penggunanya di perkotaan ini, ditargetkan bisa terjual 50.000 unit dalam setahun.



Itu berarti dengan sisa 8 bulan efektif maka dalam 1 bulan Yamaha menargetkan 6.250 unit YZF R15 bisa terjual. Targetnya naik dari yang tadinya hanya 5.000 unit per bulan, kini menjadi 6.250 unit. Yamaha meyakini pasar motor sport bakal berkembang. Apalagi menurut pemantauan Yamaha ada pergeseran permintaan di pasar roda dua Indonesia. Masyarakat yang tadinya memilih skuter sebagai alat transportasi kini mulai memilih model motor sport untuk digunakan di waktu luangnya.


Apalagi dengan desain yang racy serta banyaknya fitur yang bisa membuat kita bilang "WOW" maka tak heran bahwa Yamaha dengan PeDenya menargetkan 50.000 unit setahun. Manusia hanya bisa berencana tapi Tuhan lah yang menentukan. Setidaknya bila menurut masyarakat Yamaha YZF R15 mempunyai value of money yang baik maka bukan tidak mungkin target akan tercapai.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com