15 April 2014

Yamaha YZF R15 Resmi Dibanderol Rp 28 Juta

. 15 April 2014


Hari Selasa Tangga 15 April 2014 sedang heboh-hebohnya Inden YZF R15 versi Indonesia atau mungkin bisa dibilang Yamaha YZF R15 V3. Ngomong-ngomong sudah pada tahu belum nih berapa harga jual untuk inden online? Harganya ada direntang yang OM prediksikan loooh. (klik dimari) 

OM pernah prediksikan bahwa harga yang logis ada di antara Rp 27 juta - Rp 29 juta dan ternyata harga jualnya ada di angka Rp 28 juta. Sebuah pemilihan harga yang dipastikan sangat menguras pikiran dan berjalan cukup alot pastinya dijajarn petinggi YIMM. OM aja kalo memikirkannya juga puyeng karena harus menjaga dari serangan rival lokal yang 250cc dan 150cc plus dengan saudara sekandung yang naked.

Dengan beda Rp 5 juta dari New V-ixion maka pasar New V-ixion Lightning masih aman. Beda Rp 12 juta juga aman dari lightsport 250cc lokal pistun jomblo punya tetangga. Tapi sebenarnya OM masih merasa angka Rp 28 juta masih kurang aman dari serangan calon rival utama yang akan dilokalkan juga. Terlebih lagi bila melihatnya suksesnya tetangga bisa menambah value yang bisa bikin "wah" konsumen dengan hanya menambah sedikit harga jualnya. 


Yaahhh...hanya waktu yang bisa menjawab. Seru nih pertarungannya dan tentunya yang untung adalah kita sebagai konsumen karena semakin banyak pilihan sepeda motor yang bisa kita pilih.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com