13 April 2014

YZF R15 Launching 23 April Harga Rp 25-30 juta

. 13 April 2014

Otodetik mendapatkan info yang bisa dibilang cukup valid mengenai kapan pastinya Yamaha YZF R15 akan dilaunching. Bagaimana tidak? Disela - sela acara Yamaha Motor Show 2014 di Semarang, Jawa Tengah, Otodetik dapat info langsung dari GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu Eko Prabowo. Pasti sudah banyak yang tahu do'i kan?Lalu kapan dan di mana launchingnya?


"Waktu peluncuran 23 April di Jakarta. Nanti kita undang, tempatnya belum tahu. Tanggal 23 nanti akan kita ulas," beber Eko Prabowo. Tanggal 23 April di Jakarta dan 29 April di Kaltim, sesuai jadwal dan itu berarti tinggal 11 hari lagi bisa melihat penampakannya. Bagi yang benar-benar tertarik maka tunggu hingga microsite inden online Yamaha R15 terbuka ya. Lalu mengenai harganya? "Di kisaran antara Rp 25 juta sampai Rp 30 juta. Kurang lebih seperti itu," cetus Eko.


Rp 25 juta adalah angka yang sangat disukai bagi yang sudah ngebet dan angka Rp 30 juta adalah angka yang akan membuat kecewa lantaran di Thailand saja hanya dibanderol Rp 29 juta. Ga lucu kan malah mahalan di sini yang notabene malah negara pengekspornya? Paling logis rentang harganya ada di Rp 26 juta - Rp 29 juta. Yang jelas sampai saat ini pihak YIMM masih berpusing ria agar harganya bisa win-win solution tapi bisa juga mencegah rival utamanya merebut kue R15.

Hihihi....jadi semakin seru kan pertarungan sport? Sudah OM bilang dari 2 tahun yang lalu.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com