oprekmotore

Inden Online Yamaha R25 Dibuka Setelah Launching


Bagi yang belum tahu dan yang sudah tahu atau bahkan yang tidak mau tahu jadi tahu tempe, web inden online Yamaha R25 sepertinya akan terapkan sistem yang berbeda dengan inden online Yamaha R15. Kenapa demikian?


Hingga sampai saat ini web inden online Yamaha R25 masih belum terbuka alias masih saja meluncurkan teaser. Padahal saat inden online R15, pada pukul 00.00 WIB sudah terbuka dan bisa inden. 2 blogger kondang yang ikut turing Yamaha R15 di pulau Sumatra mengatakan, bahwa inden online tidak akan dimulai pada hari ini, tanggal 20 Mei 2014.


Rasanya agak janggal juga karena pihak Yamaha, baik dari Yamaha Indonesia maupun Yamaha global, telah menyebar teaser bahwa inden online lightsport 250cc dengan mesin DOHC mereka, akan dimulai pada tanggal 20 Mei 2014. Tapi kenapa pada pukul 00.00 WIB belum dimulai inden onlinenya.


Teringat info 2 blogger kondang yang menyebutkan akan ada press con pada pukul 09.00 atau 10.00 WIB. OM memperkirakan inden online akan dibuka setelah press con. Jika benar maka akan menjawab pertanyaan kenapa pada pukul 00.00 WIB masih belum dibuka indennya. Selain itu, itu artinya akan sesuai dengan info yang ada pada teaser yang telah disebar.


Ternyata setelah OM berselancar mencari info, otomotifnet.com telah mendapatkan info yang sangat berguna. Ternyata memang benar, untuk inden online Yamaha R25 akan dilakukan setelah dilaunching. Itu berarti memperkuat perkiraan OM tentang inden online ini. Nah bagi yang tertarik dan ingin inden, siap siaga saja mulai dari jam 10 pagi hingga jam 12 siang karena perkiraan OM pada rentang jam segitulah akan dibuka indennya.



info otomotifnet

Post a Comment

0 Comments