29 September 2014

Kondisi Valentino Rossi Baik Walaupun Pusing Sedikit

. 29 September 2014


Selain drama hujan yang membuat seru pertarungan antara Tri Mas Ketir Spanyol, Sang Legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi juga berpeluang ikut dalam pertarungan Tri Mas Ketir. Sayangnya do’i jatuh di lap 4 dan terlihat tidak langsung berdiri. Bagaimana keadaannya sekarang?

Jatuhnya Vale sebenarnya tidak terlalu kencang karena pastinya sudah mengerem duluan walaupun tidak 100% tapi tetap dilakukan lantaran sebentar lagi memasuki tikungan. Sayangnya, run away Aragon tidaklah selebar Sirkuit Indiana Polis dan motorpun memasuki gravel. Vale terjatuh tidak parah walaupun motornya harus berakrobat di udara. Biasanya rider tak dapat masalah serius tapi motor rusak. 

Tapi sayangnya do’i terkena hantaman di kepalanya dari motor yang berputar-putar dengan cukup keras. Buktinya Vale sempat syok dan tak mampu langsung berdiri setelah terkena hantaman tersebut. Namun setelah beberapa lama, akhirnya mampu berdiri dan berkomunikasi dengan tim medis sirkuit. Pihak Yamaha tidak mau ambil resiko sehingga membawa Vale ke rumah sakit terdekat, yaitu RS Alcaniz untuk CT Scan. Lalu bagaimana kabarnya?


Seperti yang mas bro mba sist lihat di gambar paling atas di artikel ini, alhamdulillah do'i baik-baik saja. Hanya saja masih terasa sedikit pusing. Wajar bila masih pusing karena benturan di kepala cukup kencang. So mari kita doakan semoga cepat pulih sehingga bisa balapan di Motegi pada 12 Oktober besok.Ciao.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com