oprekmotore

Cara Inden Online Honda All New CBR150R (CBR150R Lokal)


Melihat tetangganya sudah mulai mengeluarkan senjata andalannya, merasa tersaingi dengan kehadirannya karena dari segi harga tidak kompetitif. Karena itu PT Astra Honda Motor (AHM) mengembangkan CBR150R yang diproduksi di dalam negeri kita yang tercinta. Dan sekarang sudah bisa dipesan (inden) secara online. Bagaimana cara inden CBR150R? Cek this mas bro mba sist. 

Inilah 3 tahapan yang musti diakukan agar bisa inden CBR150R. Sayangnya adalah memakai bahasa Inggris dan tidak ada terjemahannya sehingga bagi yang masih belum mengerti bahasa Inggris jadi terkendala.


Tahap PERTAMA adalah mengunjungi dealer Honda yang terdekat di kota anda. Jangan lupa untuk membawa KTP asli dan untuk berjaga-jaga foto copynya juga di bawa. Nah yang penting juga adalah membawa uang Rp 1 juta untuk membayar pre order alias booking fee.

Tahap KEDUA adalah mengisi data pribadi untuk keperluan STNK dan BPKB. Enaknya adalah admin atau petugas yang ada di dealer lah yang mengisikan data tersebut. Jadi mas bro mba sist yang mau inden CBR150R tinggal leha – leha saja. Jika data sudah terisi maka bayar lah booking fee dan terima bukti pembayaran. Ingat mas bro mba sist. Simpan baik – baik bukti pembayaran indennya untuk nantinya diverifikasi bila unit motor sudah ada.


Tahap KETIGA adalah bila masih masuk ke 1500 pembeli pertama akan mendapatkan jaket eksklusif Marc Marquez dan berkesempatan untuk menjadi 150 orang yang bertemu dengan pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda.

Jangan lupa diperhatikan syarat dan ketentuannya agar bisa lebih memahami sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ini dia.





Post a Comment

0 Comments