03 September 2014

Harga Jual Honda New CBR150R Anjlok

. 03 September 2014


Rilis CBR150R lokal disinyalir tinggal menghitung hari. Berbagai macam spy shoot hingga super spy shoot pun telah beredar jelas di jagat dunia maya roda dua. Tenaga yang bertambah hingga desain yang baru menjadi iming-iming untuk memikat calon konsumen. Apalagi harga jualnya yang akan lebih murah dari sebelumnya, jelas akan menjadi tawaran yang menggiurkan. Namun apa kabarnya dengan harga jual kembali varian sebelumnya, yakni New CBR150R cbu made in Thailand?

Anjlok! Satu kata yang singkat tapi sangat jelas untuk menggambarkan harga jual kembali sport 150cc DOHC made in Thailand. Pada rubrik Otobursa di tabloid Otomotif pada tanggal 21-27 Agustus 2014, seperti biasanya ada bagian "How to Buy". Bagian ini dimaksudkan untuk memberikan info bagi yang berminat untuk meminang suatu sepeda motor dalam kondisi seken alias bekas.


Nah pada edisi tersebut, giliran Honda New CBR150R. Menurut info yang telah tabloid Otomotif kumpulkan, harga pasarannya ada di rentang Rp 25juta - Rp 28juta. WOW! Kenapa musti wow? Karena itu berarti ada penurunan sebesar Rp 10juta - Rp 13juta. Padahal baru setahun berlalu tapi selisihnya cukup tinggi. Sekedar info untuk harga barunya di tahun 2013 ada di kisaran Rp 36juta - Rp 37juta.


Yang jelas bagi pemilik New CBR150R CBU akan menemui hambatan bila berniat untuk menjualnya kembali. Apalagi bila CBR150R lokal sudah resmi rilis, dengan harga Rp 28 juta mending beli yang baru sekalian daripada seken. Mending disimpen saja di garasi daripada musti manyun. Tapi ane yakin pemilik New CBR150R adalah rider yang tangguh, ya kan mas bro mba sist?

1 comments:

Anonymous said...

ppppfffttttt
cecian

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com