07 September 2014

Per 7 September 2014 Baru 168 Indener Honda CBR150R

. 07 September 2014

Penasaran dengan jumlah indener CBR150R lokal atau yang punya nama lengkap All New Honda CBR150R PGM-FI maka OM menuju madeofchampion. Ada daftar list para penginden dan langsung saja ubah jumlah tampilan list per 100 orang. Loh kok baru 168 indener?

Kok tahu baru 168 indener?Cara mengetahuinya mudah kok. Cukup blok list indener yang ada di web dan copy lalu paste di Ms. Excel. Ketika akan paste usahakan di kolom A1 agar lebih mudah menghitungnya. Lalu ketahuan deh sudah berapa orang yang inden. Per 7 September 2014 pukul 00.00 WIB tercatat baru 168 indener. 


Kurangnya promosi serta sosialisasi tentang akan adanya inden online CBR150R FI memang menjadi salah satu penyebab yang paling berpengaruh menurut OM. Tidak terasa gaungnya bahkan terkesan hambar. Bahkan dari pihak dealer sendiri juga tidak semuanya tahu akan adanya inden online tersebut. 

Tapi bisa dimaklumi karena jam operasional untuk daftar inden hanya 8 jam dalam sehari sehingga wajar saja bila memang masih belum banyak. Kan orang yang mau inden bisa saja sedang bekerja sehingga belum ada waktu untuk menyambangi dealer resmi Honda. Bakalan bertambah pesat tidak ya?



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com