04 October 2014

Yamaha Akan Display MT-09 di IMOS 2014

. 04 October 2014


Ajang pameran kendaraan roda dua yang digelar dua tahun sekali yang telah berganti nama menjadi Indonesia Motor Show (IMOS) memang masih sekitar 3 minggu lagi dari sekarang, tapi rasa penasaran sudah menggelayuti. Produk apa saja yang akan dipamerkan oleh para pabrikan? Salah satu pabrikan telah membocorkan produk apa saja yang akan muncul dalam IMOS 2014.

Menurut info yang didapatkan oleh OtoDetik dari Yutaka terada pada acara Yamaha Track Day di Sirkuit Sentul, Bogor, MT-09 merupakan salah satu dari sekian produk yang akan muncul. "MT-09 akan diturunkan di IMOS besok. Tapi ini baru hanya akan di display, tidak untuk dijual," ujar Direktur Marketing Yamaha Indonesia, Yutaka Terada


Weleh...rupanya strategi wait and see nampaknya akan dipakai. Bila respon pasar bagus maka pada Februari 2015 baru bisa dibeli. Ada baiknya Yamaha memasarkan MT-09 dengan harga yang kompetitif alias value of moneynya baik agar moge dengan kapasitas bersihnya 847cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 115dk itu sukses.


Selain itu, Yamaha MT-09 juga telah dibekali suspensi up side down untuk depan. Swing arm alumunium yang asimetris dengan bahan alumunium menambah kesan gahar dan sangar. Buntutnya minimalis yang ditemanim dengan stop lamp plus sein LED yang terang namun tetap hemat listrik. Jadi ada alasan lain deh untuk datang ke IMOS selain melihat SPGnya....ups.




sumber gambar www.yamaha-motor.eu
sumber info OtoDetik

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com