17 October 2014

Latihan Bebas Ke 1 & 2 MotoGP Seri Philip Island 2014

. 17 October 2014


Terasa cepat sekali berlalu pengukuhan Marc Marquez menjadi Juara Dunia MotoGP. Kini sudah harus konsentrasi lagi untuk menghadapi seri Philip Island, Australia. Dua pembalap Yamaha berhasil menjadi yang tercepat di dua sesi latihan bebas. Keduanya adalah Aleix Espargaro dan Jorge Lorenzo. 

Aleix tampil mengesankan di latihan bebas pertama. Walaupun bermodalkan motor spek Open tapi mampu menjadi yang tercepat dengan 1'29.749. Sayangnya pada latihan bebas kedua, waktu lap terbaiknya melorot sehingga harus digusur oleh Jorge Lorenzo. Bahkan harus terima dengan lapang dada melorot hingga posisi ke enam.


Jorge Lorenzo tampil baik di dua sesi latihan bebas. Pertama do'i mampu menjadi tercepat kedua alias hanya di bawah Aleix. Waktu lap terbaiknya makin dipertajam lagi sehingga yang tadinya 1'29.909 menjadi 1'29.602. Nampaknya kemenangan kedua yang berhasil diraihnya, membuat motivasinya kembali.


Marquez yang ada di urutan ke lima pada latihan bebas pertama,berhasil merangsek naik menjadi tercepat kedua pada latihan bebas ke dua. Pembalap yang resmi menggondol title juara dunia MotoGP ini, berhasil menemukan setingan yang pas untuk motornya. Bagaimana perkembangan latihan bebas lainnya? Yuk mari kita tonton.



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com