20 October 2014

Setelah Hitam Putih dengan Bintang Tamu Marquez dan Pedrosa, On The Spot Bahas Valentino Rossi

. 20 October 2014

Lupa kalau hari ini di acara “Hitam Putih” yang ada di Trans 7, menampilkan Juara Dunia MotoGP 2014 dengan rekan satu timnya, yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Akhirnya hanya mampu menonton selama setengah jam dan itu pun tidak full. Tapi setelah acaranya selesai, ternyata ada kejutan lainnya.

Acara “Hitam putih” sudah berganti dengan “On The Spot”. Tentunya sudah tak asing kan bahwa selesai acara satu maka akan tampil acara lainnya. Yang cukup mengagetkan adalah pembahasannya tentang “7 Fakta Valentino Rossi, Rider Yamaha”. 

Cukup kaget karena di “Hitam Putih” ada wawancara Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sementara tu selang beberapa menit kemudian setelah acara “hitam Putih” , ada acara “On The Spot” yang membahas 7 fakta Valentino Rossi. Embel-embel “Rider Yamaha” semakin menguatkan taktik untuk mengalahkan image atau setidaknya menetralisir image Marquez dan Pedrosa.

Setidaknya Yamaha Indonesia tidak tinggal diam melihat Pedrosa dan Marquez datang ke Indonesia dan semakin menancapkan image. Entah memang Yamaha Indonesia yang sudah siap mengalihkan perhatian konsumen.. Atau memang murni On The Spot membahas 7 Fakta Valentino Rossi.



1 comments:

Oprek Motor said...

Tested

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com