21 October 2014

Promo Helm Murah di Indonesia Motorcycle Show 2014

. 21 October 2014


Tak terasa ajang 2 tahunan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, akan hadir kembali. Berhubung ini yang terbesar maka namanya diubah. Bila sebelumnya Jakarta Motorcylce Show (JMS) maka sekarang Indonesia Motorcycle Show (IMS atau bisa IMOS). Nah...seperti tahun sebelumnya, akan ada promo helm murah di IMS 2014.


Berdasarkan info yang OM dapat, sejumlah 200 helm yang mendapat “remisi” besar akan tersedia selama IMS berlangsung. Helmnya dari NHK tipe Reventor, half face bro alias open face. Harga sebelumnya adalah Rp 340.000 tapi di IMS hanya dijual seharga Rp 125.000. Biasanya hanya dijual pada jam-jam tertentu. 


OM sudah mengecek harga pasaran NHK Reventor dan di www.radjahelm.com, harga NHK Reventor memang mencapai Rp 340.000. Kenapa bisa murah sekali. Ada kemungkinan karena Reventor adalah produk baru sehingga harganya kena diskon banyak. Itung-itung anggap saja itu biaya untuk mempromosikan helm barunya. 


NHK Reventor bukan helm kacangan mas bro mba sist karena selain sudah bersertifikat SNI, sertifikasi DOT juga telah didapatkannya. Double visor juga tersedia untuk melindungi mata kita dari yang namanya “silau” cahaya. Ada empat pilihan warna, di antaranya adalah merah, putih, hitam, dan biru. Berminat? 


Datang saja ke Indonesia Motor Show 2014 bertempat di Jakarta Convention Center. Acara berlangsung dari hari Rabu tanggal 29 Oktober 2014 hingga Minggu tanggal 2 November 2014. Bagi yang di luar JaBoTaBek dan berminat dengan helm tersebut maka bisa nitip sama OM tapi tentunya harga tak sama dengan promonya....huehehehe.





 
×
OprekMotore | OrakArik
OprekMotore is proudly powered by Blogger.com